tipe pria dalam menghadapi perempuan menangis

Diposting oleh Blog kita pada 06:38, 21-Apr-13

tipe pria saat menghadapi perempuan yang sedang menangis

kemarin blog kita kan memposting Perbedaan orang pacaran, LDR, dan jomblo

Nah kali ini Admin blog kita akan memberitahu kepada kalian Sahabat Blog Kita tipe pria saat menghadapi perempuan menangis
langsung aja di baca

Pria romantis
"Di nyanyiin lagu romantis ya, di bacain puisi ya..rolleyes

Pria jaim
"please deh, sudah jangan nangis dong, bikin malu aja ah.. confused

Pria Ahli Hipnotis “Saya hitung 1,2,3…di hitungan ke-tiga anda akan melupakan semuanya…lupakan semuanya…lupakan…OK!wink

Pria Analis
“Kenapa kamu menangis? Apakah kamu menangis bahagia Atau sedih? Jika bahagia, apa yang menyebabkan kamu bahagia? Jika sedih, apa yang menyebabkan kamu sedih? Sejak kapan kamu menangis? Kalo kita proyeksikan ke depan, apakah kamu akan terus menangis?” neutral

Pria Pasrah
“Terserah kamu deh!!!” twisted

Pria Cuek[/red]
“Biarin aja, paling juga ntar diam sendiri” razz

Pria Idaman
“Menangislah sepuasnya di pundakku” (sambil tangannya melingkar melindungi si perempuan) kiss

Pria Kaya
“Gue beliin Mobil, Handphone ya?” cool

Pria kejam
“Hehehehe… ini belum seberapa sayang, nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung. Lebih parah lagi… mau nangis lagi?!!!”mad

Pria bego
“Sayang, kok mata kamu keluar air??” frown

Dan demikian lah kriterianya, mungkin Sahabat Blog Kita ada yang mau nambahin wink bisa di tulis di kolom komentar tentang tipe pria dalam menghadapi perempuan menangis

perbedaan pacaran, ldr, dan jomblo

Diposting oleh Blog kita pada 19:08, 15-Apr-13

kita sudah pada tahu kan sahabat, hidup itu indah kalo ada cinta, yang punya pacar bisa mesra"an, yang lagi ldr atau hubungan jarak jauh, masih bisa teleponan, lah kalo jomblo!!!???8-O Ok!!! kita lihat ilustrasi perbedaan ketiga hubungan ini. Pacaran : kencan LDR : telepon"an Jomblo : ngaji Pacaran : main peluk"an LDR: main skype Jomblo: main kartu, di sergap dipenjara Pacaran = i want marry with... [Baca selengkapnya]

Hello World!

Diposting oleh Blog kita pada 13:43, 14-Apr-13

Welcome to MyWapBlog.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!